oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

TASIKMALAYA | BBCOM | Doa bersama dan santunan untuk anak yatim piatu dilaksanakan di Mesjid Wahid Azad Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (28/08).

Kegiatan di hadiri Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI beserta para Pejabat Utama dan beberapa anggota, ” Hal ini dimaksudkan untuk bermunajat kepadaNya mudah mudahan kita semua disehatkan dan dilancarkan dalam tugas,” ujarnya.

Doa dan Tausyiah dipimpin KH E Jaenal Abidin kemudian dilanjutkan santunan untuk 55 anak yatim piatu dari pondok Pesantren Miftahul Ulum Cibeureum.
” Alhamdulilah Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan istighosah bersama, membaca surat yaasin, tawasul dan dilanjutkan memberikan santunan kepada yatim piatu,ini merupakan hal yang sangat positif, semoga kegiatan seperti ini berlanjut ke depannya,sebagai ikhtiar seraya berserah diri kepada Alloh swt,” ucap KH E Jaenal Abidin pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Cibeureum.

Dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan kegiatan tersebut berjalan lancar, ” Kedepan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, sebagai ikhtiar agar dilancarkan dalam pelaksanaan tugas ,dimudahkan rejeki dan keluarga kita di sehatkan,” sambung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI. (Arison)

Komentar