oleh

Kapolres Tasikmalaya Berikan Reward Pada Anggota dan Warga

TASIKMALAYA | BBCOM | Penghargaan diberikan kepada 3 Kapolsek yang sukses capaian Baksinasi Lansia melebihi target 40%, yaitu Polsek Kawalu, Polsek Cibeureum dan Polsek Tawang di Mapolres tadi pagi, Senin (15/11/21). 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan penghargaan diberikan kepada Jajaran Polsek yang Capaian Vaksinasi Lansia melebihi target 40%. 

“Bentuk apresiasi bagi Jajaran Polsek yang bekerja luar biasa dengan hasil maksimal dan melebihi target 40% Vaksinasi Lansia,” ungkapnya. 

BACA JUGA  Hari Pahlawan, Vaksinator Berkostum Pejuang di Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota

“Kan capaian Vaksinasi dosis pertama sudah melampaui 50% dan Vaksinasi Lansia sudah melebihi target 40%, hal ini bisa mendorong Kota Tasikmalaya turun ke PPKM Zona Level 2,” tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga memberikan Reward kepada Aiptu Yogi Suprayogi Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya yang berperan aktif dalam percepatan Vaksinasi di Desa binaanya dengan menggendong lansia yang akan melaksanakan Vaksinasi sehingga Viral di Media Sosial dan Media Elektronik. 

BACA JUGA  Doorprize Sepeda dan Barang Elektronik Ramaikan Gerai Vaksin Presisi Polsek Tawang

“Selain penghargaan kepada 3 Polsek yang capaian Vaksinasi Lansia nya melampaui target 40%, reward juga di berikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya yang viral di medsos dan kepada warga Ciawi yang membantu menangkap pelaku pembobolan ATM BNI beberapa waktu lalu di Wilayah Polsek Ciawi,” pungkasnya.(Arison)

Komentar