oleh

Kapolres Sumedang Cek Tempat Wisata Buricak Burinong Bendungan Jatigede.

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres  Sumedang AKBP. Eko Prasetyo,dan waka Polres Kompol  Asep Agustoni dalam rangka PPKM mengecek langsung tempat wisata Buricak Burinong di wilayah bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin ( 30 / 8 / 21 ).

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Sujana mengatakan, dalam pengecekan tersebut Kapolres secara langsung dapat melihat terhadap pengunjung ke tempat wisata. dan untuk memastikan bahwa para pengunjung tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Selain itu kata Dedi,Kapolres di sela sela pengecekan memberikan bantuan uang tunai, dan masker  kepada warga sekitar tempat wisata buricak burinong yang saat ini kena  dampak covid 19.  dengan bantuan tersebut dapat membantu untuk kehidupan sehari hari,yang saat ini kebutuhan untuk hidup memang cukup berat bagi mereka terutama ekonomi menengah kebawah.

Masih menurut Dedi, semoga pandemi di wilayah Sumedang cepat berakhir. sehingga aktifitas masyarakat kembali lagi normal,sehingga roda perekonomian berjalan seperti biasanya.

Kemudian Kapolres juga,menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi yang tidak perlu  tuturnya.(Arison)

Komentar