oleh

Kapolres Sumedang Apresiasi Relawan Vaksinator Yang Bekerja Tak Kenal Lelah

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo kepada Awak Media mengatakan, pelaksanaan vaksinasi merdeka saat ini dilaksanakan di 3 titik yaitu di polres sumedang, tomo dan tanjungsari Rabu, ( 22/9/21 ).

Kami kata Kapolres, siang ini mengecek salah satu titik vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Sumedang,dalam hal ini dilakukan di Polsek Tanjungsari.

Kami dapat memahami bahwa pelaksanaannya dilakukan oleh banyak relawan vaksinator, sehingga tentunya jasa mereka dalam masyarakat perlu kita apresiasi dengan semampu kami.

kami datang dari Polres Sumedang untuk memberikan sedikit bantuan, sekedar menambah semangat dari Tim Vaksinator tersebut.

Apa yang menjadi tujuannya adalah semoga Herd Immunity di tanjungsari pada khususnya, dan di Sumedang pada umumnya dapat segera tercapai pada tahun ini.

Saya kira kepada masyarakat, mohon dukung program pemerintah ini agar situasi pandemik ini dapat berubah menjadi endemik.di mana kemudian kita dapat beraktivitas seperti biasa namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat Tuturnya.(Arison)

Komentar