oleh

Kapolres Subang Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani .S.I.K.

SUBANG | BBCOM | Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, Polres bersama Forkompinda bahu- membahu memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, karena masih ada masyarakat yang tidak disiplin, dikhawatirkan hal ini akan menjadi klaster baru dalam penyebaran virus Corona

Terkait penanganan Covid-19 Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani .S.I.K. mengatakan, sudah hampir sembilan boulan ini kami telah berjibaku dalam penanganan covid-19 “Alhamdulilah angkanya tidak begitu meningkat dari empat zona yang ditetapkan, kabupaten Subang berada di zona kuning, ini semua berkat partisipasi semua pihak” Ujar Kapolres Senin 14/9/2020.

BACA JUGA  Tingkatkan Kedisiplinan, Polsek Sumberjaya Operasi Yustisi Malam Hari

Menurutnya semua elemen masyarakat berpartisipasi penuh dalam membantu aparat menciptakan kondusifitas di wilayah hukum kabupaten Subang terkhusus penanganan Covid-19, agar angka peningkatan tidak bertambah, baik itu yang terinfeksi, maupun yang terkonfirmasi positif, bahkan jangan sampai ada yang meninggal dunia.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada ,patuh dengan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, selain itu pihaknya juga menerapkan Testing, Tresing, Tritmen (3T).

BACA JUGA  DPRD Meminta Pemprov Jabar Tambah Dana Bencana Rp 30 miliar

Berbagai upaya telah kami lakukan kata Teddy Fanani seperti membentuk kampung tangguh yang bertujuan agar masyarakat yang berada di pedesaan memiliki lumbung pangan ,Dapur umum ,lebih dari 30 Desa telah dibentuk kampung tangguh (lembur Tohaga Lodaya)begitu juga untuk bansos kami telah salurkan lebih dari 50 ton beras untuk masyarakat unkap Kapolres (Ari)

Komentar