,

Kapolres Resmikan Pos Yandu Kemala Bhayangkari XIII – 39 Cabang Kota Banjar.

8 Oktober 2018 / 20:48 WIB Dibaca sebanyak: 401 kali Tulis komentar

BANJAR,BBCom – Pos Yandu Kemala Bhayangkari XIII – 39 Cabang Banjar akhirnya di resmikan. Persmian Pos yandu Kemala Bhayangkari XIII – 39 Cabang kota Banjar secara langsung di resmikan oleh Kapolres Kota Banjar, AKBP Matrius serta didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Rika Matrius,Senin (08/10/2018).

Kegiatan acara peresmian tersebut selain Kapolres AKBP Matrius juga  dihadiri oleh Waka Polres Kota Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh, Kepala Cabang BRI, Kepala Cabang BNI, dan para PJU di jajaran Polres Kota Banjar, serta Kapolsek di jajaran Polres Kota Banjar dan Camat Kecamatan Banjar,Jawa Barat.

Dalam sambutan nya Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Rika Matrius, mengatakan setelah dilakukan peresmian gedung baru, agar lebih meningkatkan kegiatan Pos Yandu dan ke Bhayangkarian.

“Semoga setelah peresmian ini kedepan nya agar lebih di tingkatka lagi kegitan Pos Yandu dan kegitan ke Bhayangkarian,” katanya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolres Kota, Banjar AKBP. Matrius,bahwa peresmian Pos Yandu Kemala Bhayangkari tidak lepas dari dukungan semua pihak tentunya Bank BRI Cabang Banjar, dan kedepan agar di maximalkan tentang kegiatan kegiatan pokok ke Bhayangkarian.

“Peresmian Gedung ini semoga menjadi hal yang baik dan Positif  tentunya bagi masyarakat sekitar  tentang pentingnya kesehatan anak anak usia dini,” Ucap Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius.

Setelah di lakukan acara pemotongan pita, tanda diresmikannya Pos Yandu XIII – 39 Bhayangkari Cabang Banjar,kemudian acara di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan serta penimbangan balita oleh pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *