oleh

Kapolres Pimpin Serah Terima Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA | BBCOM | Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Jamanis, Rajapolah,serta Manonjaya berlangsung khidmat.dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (14/10/21).

Untuk Kasat Reskrim AKP Septiawan Adi Prihartono, S.I.K., MA. pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Cianjur digantikan oleh AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara Kapolsek Jamanis AKP Saiful Bahri, SH. menjadi Kapolsek Manonjaya, menggantikan AKP Aam Muharam yang pindah tugas menjadi Wakapolsek Kawalu, dan Kapolsek Jamanis dijabat oleh IPTU H. Edi Suprayitno.

Kapolsek Rajapolah diserahterimakan dari AKP Dede Darmawan, SH., MH. yang pindah tugas menjadi Kasubag Dal Ops Polres Tasikmalaya Kota digantikan oleh AKP Iwan Sujarwo.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. dalam arahannya mengatakan bahwa rotasi dalam tubuh satuannya adalah hal biasa untuk penyegaran organisasi.

“Hal ini merupakan regenerasi di Polres Tasikmalaya Kota, dengan semangat baru guna meningkatkan kinerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan kenal pamit dari pejabat lama dan baru dihadiri para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran, acara dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana secara sederhana dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (Arison/hms)

Komentar