oleh

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Silaturahmi dari Askab PSSI

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi sambut kunjungan Silaturahmi dari Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Majalengka dilobi Polres Majalengka, Selasa (9/11/2021).

Hadir dalam silaturahmi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Ketua Askab PSSI Kabupaten Majalengka Sdr. Asep Mulyana, Sekum Askab PSSI Kabupaten Majalengka Sdr. Yugi Gunawan, Manager Persema Sdr. Agus dan Ketua MPC PP Sdr. Enter Nizar.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Askab PSSI Kabupaten Majalengka beserta dengan pengurus menyampaikan mengucapkan terimakasih atas berkenannya Bapak Kapolres menerima kunjungan Silaturahmi dari Kami, pengurus Askab PSSI Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA  Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan KRYD, Sasaran Tempat Keramaian Patuhi Prokes

Selain itu giat rencana hari rabu 10 Nopember 2021 Ketua PSSI Komjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Mochmad Irawan akan datang ke Majalengka dengan agenda silaturahmi dan sosialisasi dengan pengurus PSSI se-wilayah 3 Cirebon sekaligus Voter yang memiliki hak suara pada kegiatan pemilihan ketua PSSI Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2021.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dari rekan – rekan Askab PSSI Kabupaten Majalengka diharapkan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka dan silaturahmi yang sudah terjalin ini jangan sampai putus disini dan harus tetap berkesinambungan. 

BACA JUGA  Polres Majalengka Akan Berikan Pengawalan Penyaluran Baksos Gubernur

Kami siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Askab PSSI Kabupaten Majalengka untuk memajukan persepakbolaan Indonesia terutama di wilyah Kabupaten Majalengka, namun tetap kami ingatkan untuk menegakan prokes yang ketat di setiap pelaksanaan kegiatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid 19. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(Arison)

Komentar