oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dua Anggota dan Satu PNS

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Syamsul Huda memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dua anggota polisi dan satu PNS Polres Majalengka bertempat di halaman Apel Mapolres Majalengka, Senin (5/3/2021).

Ada dua anggota dan satu PNS Polres Majalengka yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP Udin Saepudin Kapolsek Cingambul mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi menjadi KOMPOL.

Kemudian AIPTU Omang Rohman Baur Paminal Siepropam Polres Majalengka dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA dan dari Penda Tk I ke Penata An. Penata Alinursih Banum Sat Reskrim Polres Majalengka.

Dalam amanatnya, AKBP Syamsul Huda mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri dan PNS yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada kedua anggota KOMPOL Udin Saepudin, IPDA Omang Rohman, dan Penata Alinursih atas pangkat barunya,” ucap AKBP Syamsul Huda.

AKBP Syamsul Huda menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran.

Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran. Ungkapnya.

“Saya Ucapkan Terimakasih dan rasa bangga saya kepada seluruh personel Polres Majalengka karna dalam rangkaian pengamanan libur panjang situasi kamtibmas relative aman dan Kondusif.

Sebagaimana perintah Kapolri yang memerintahkan tidak ada gejolak massa di saat libur panjang ini dam itu telah kita laksakanakan dengan baik. Untuk itu sampaikan salam saya untuk keluarga di rumah atas keikhlasanya memberikan support kepada rekan-rekan yang tetap bekerja meskipun orang lain sedang liburan” tutup  Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari, Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Majalengka. Meskipun dilaksanakan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun upacara tetap berjalan khidmat.(Arison)

BACA JUGA  Pemprov - Kejati Jabar Tandatangani MoU Datun dan TP4D

Komentar