oleh

Kapolres Majalengka Pantau Perayaan Natal di Sejumlah Gereja

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengunjungi sejumlah gereja, Jumat (25/12/2020). Hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang merayakan Natal.

Kapolres Majalengka melaksanakan pemantauan ke gereja Kristiani Indonesia yang berada di Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, dan dilanjut ke Gereja GKP Cideres di Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten” jelas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini teman-teman yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru merasa aman dan nyaman, karena kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan Natal,” paparnya.

Kapolres menegaskan bagi masyarakat yang akan merayakan Natal agar tidak perlu khawatir untuk menjalankannya karena Polres dan stakeholder terkait sudah menyiapkan petugas gabungan yang siap mengamankan kegiatan.

BACA JUGA  Satgas Subsektor 21-13 Cimahi Pantau Pelaku Industri Penghasil Limbah Cair

“Jadi untuk saudaraku umat Kristiani, silahkan menjalankan Natal dengan khidmat, kami siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berlangsungnya perayaan Natal dan Kami segenap Jajaran Polres Majalengka mengucapkan Selamat Hari Natal,” ungkapnya.

Masih menurut Kapolres menjelaskan bahwa dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19, bagi pengunjung atau jemaat gereja sudah melaksanakan Protokol kesehatan saat menjalankan ibadah dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Sebelum masuk, suhu para pengunjung atau jemaat diukur dengan thermo gun. Pungkasnya. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru