oleh

Kapolres Majalengka Jadi Pemateri Pengukuhan/Pelantikan MPM dan BEM

MAJALENGKA | BBCOM |, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, AKBP Dr.?Bismo Teguh Prakoso bersama Dandim 0617 Majalengka yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Sugiono menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Majalengka yang bertempat di Auditorium Unuversitas Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (11/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Majalengka Prof. Dr. Ir. H. Sutarman, M. Sc, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Sugiono, Para pengurus struktur keanggotaan MPM dan BEM Universitas Majalengka beserta tamu undangan lainya.

BACA JUGA  Polres Banjar Gelar Pelepasan dan Kenaikan Pangkat Anggota

Dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri sekaligus menjadi pemateri dalam pengukuhan dan pelantikan MPM Universitas Majalengka dan Kapolres Majalengka Mengucapkan Selamat Kepada Pengurus MPM dan BEM Unma Priode 2020 – 2021.

Kapolres melaksanakan pemberian materi terhadap mahasiswa dengan tema Cipta Kondisi Ketertiban dan Keamanan Lingkungan, dengan  melaksanakan penampilan video, paparan dan sejumlah materi lainya oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang juga jebolan Doktor dari Universitas Indonesia.

BACA JUGA  H. Herman Suherman Ajak Komunitas Motor Ramaikan Pariwisata Cianjur

Selain itu Kapolres Majalengka memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada Warga Masyarakat Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah Covid -19. 

Himbauan Pencegahan Covid-19 tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso. (hms/arison)

Komentar