oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Undangan Penilaian Lomba Binter.

MAJALENGKA | BBCOM | Untuk menjalin sinergitas antara TNI Polri, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda menghadiri penilaian lomba Binter (Bimbingan Teretorial) tahun 2020 – 2021 di Aula Mako Kodim 0617 Majalengka. Kamis (12/8/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir Tim PUSTERAD selaku Tim penilai dalam rangka lomba Binter tahun 2021 Kolonel Inf Pranito Dwinarwan, Kolonel Inf Joko Triyanto dan Mayor Inf Mohamad Nuryadi, Sekda Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kejari Eman Sulaeman, dan tamu undangan lainya.

Acara perlombaan tersebut dipimpin Kolonel Inf Pranito Dwinarwan bersama Kolonel Inf Joko Triyanto selaku tim penilai dari Tim PUSTERAD beserta para rombongannya dan dihadiri Dandim Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto dan Jajaran Kodim 0617/Majalengka dan Jajaran Kodim 0617/Majalengka.

Dalam penilaian lomba Binter menampilkan situasi Makodim 0617 Majalengka yang akan menjadi perwakilan Kodim di Jajaran PUSTERAD dalam perlombaan Binter se Indonesia, Kolonel Inf Joko Triyanto mengatakan lomba Binter ini untuk mencari Kodim terbaik di Indonesia.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan berharap semoga Kodim 0617/Majalengka bisa membawa nama harum dalam lomba Binter tingkat Nasional ini, ungkapnya.(Arison)

Komentar