oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Sosialisasi Kelembagaan Bersama KPU

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri Sosialisasi Kelembagaan Memperkokoh Sinergitas Lembaga Menuju Demokrasi Elektoral Berbasis Budaya Lokal bersama KPU Kabupaten Majalengka bertempat di aula KPU sementara Jl. Siti Armilah Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam Pelaksanaan Sosialiasi Kelembagaan diikuti oleh KPUD, S
Asda Kabupaten Majalengka, perwakilan OPD, Bawaslu, Wartawan dan stakeholder terkait, Rabu sore kemarin (12/11/2020).

Dalam Kesempatan Sosialisasi Kelembagaan Kapolres menyampaikan upaya Polres Majalengka dalam harkamtibmas dan menjaga keamanan selama pemilu di Kabupaten Majalengka dan menjalin sinergitas bersama Kodim 0617 Majalengka untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA  Melalui Dinas BPBD dan Baznas Pemerintah Kota Banjar Bantu korban Rumah Ambruk

Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa dalam dinamika kamtibmas saat ini Polres Majalengka siap bekerja sama dengan seluruh pihak demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kapolres Majalengka juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M kepada kelembagaan selama Pandemi Covid-19 agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

BACA JUGA  Polri Buka Peluang Panggil Ridwan Kamil Terkait Kerumunan Acara Rizieq di Bogor

Selain itu Kapolres Majalengka juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya. (hms/arison)

Komentar