oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Kunker Komisi IV DPR RI Ke PT Rajawali II PG Jatitujuh

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI ke PT Rajawali PG Jatitujuh dalam Rangka Masa Sidang II Tahun 2021-2022, yang bertempat di PT RNI II PG Jatitujuh Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (30/11/2021).

Sebagai Pelaksanaan Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI Ke Kabupaten Majalengka adalah Ketua Tim Komisi IV DPR RI H.Dedi Mulyadi dan dihadiri Pula Anggota Komisi IV DPR RI beserta Tim dan juga Tamu Undangan lainnya.

Hadir pula Forkopimda Kabupaten Majalengka dan Muspida Kabupaten Indramayu, Dirjen Perkebunan Kementrian Pertanian, Dirjen Perhutanan Sosial dan Kementrian Lingkungan KLHK, Direktur Penanganan Konflik Tinurial dan Hutan Adat,Ditjen PKTL, KLHK, Direktur Rencana, Direktur Tanaman Semusim dan rempah ditjen Perkebunan, Kementan, Direktur Perlindungan Perkebunan, Ditjen Perkebunan dan Kementan.

Adapun Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI Ke Kabupaten Majalengka ini Dalam Rangka Sidang II Tahun 2021-2022 sekaligus Diskusi membahas Permasalahan Konflik lahan di PG Jatitujuh.

Penyampaian H. Dedi Mulyadi dengan esensinya Negara harus berperan dalam fungsi strategis tidak diatur oleh lembaga lain dengan adil dan tegas demi Menghindari adanya kelompok yang berada diatas hukum dan menghindari dan meminimalisir adanya percaloan. Sehingga Rakyat dapat bertani dan sejahtera.

Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI ke PT Rajawali II PG Jatitujuh Kabupaten Majalengka dalam rangka Masa Sidang II Tahun 2021-2022 mendapatkan Pengamanan dari Gabungan Fungsi Polres Majalengka dan Polsek dibantu dari Kodim, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka,”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana.(Arison)

Komentar