oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Event Kolaberaksi Fest di Wisata Alam Kanaga Hill Desa Cipulus

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri kegiatan Event Kolaberaksi Fest yang bertempat di Daya Tarik Wisata Alam Kanaga Hill Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (30/10/2021) Kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiono, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan H.Iding Solehudin,dan Muspika Kecamatan Cikijing.

Kegiatan Event Kolaberaksi Fest ini dalam rangka dibukanya kembali gerbang parawisata di wilayah Kabupaten Majalengka di masa Pemulihan wabah Covid 19 sejak tahun 2020 serta memperingati World Tourism Day oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi.

BACA JUGA  Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Jatitujuh Sambangi Tokoh Agama

Dalam kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi sekaligus Louncing Calender of event 2022 diantaranya Deklarasi CHSE, Launcing Desa Tematik,Launcing Program Inovasi Pas Bising dan Launcing lagu Kanaga.

Event Kolaberaksi Fest mendapatkan Pengamanan dari Pihak Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul KOMPOL Toto Sumarto berjalan dengan aman,tertib dan lancar.(Arison)

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan PBSI Majalengka Masa Bakti Tahun 2020-2024

Komentar