oleh

Kapolres Majalengka Dampingi Wagub Jabar Meninjau Project KIEM

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E dalam berkunjung ke pembangunan project Kertajati Industrial Estate Majalengka (KIEM) Kabupaten Majalengka, Kamis (19/11/2020).

Dalam kunjungan Wagub Jabar beserta rombongan turut hadir pula yang mewakili Bupati Majalengka Sekda Kabupaten Majalengka H Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso beserta tamu undangan lainya. 

BACA JUGA  Titin Srikandi Patarumam Maju di Pileg 2018, Untuk Memperjuangkan Wilayah Kelahirannya.

Orang Nomor Satu di Polres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan kunjungian Wagub ke KIEM guna meninjau pembangunan Kawasan Industri di Kertajati yang kini masih dalam tahap pengerjaan.

“Kedatangan Wakil Gubernur guna meninjau Kawasan Industri di Kertajati yang masih dalam tahap pekerjaan” kata Kapolres Majalengka.

BACA JUGA  Monitoring Pendistribusian Bansos, Polsek Rajagaluh Imbau Prokes

Usai berkunjung ke pembangunan KIEM, kata Kapolres Wagub Jabar juga mengunjungi project Grand Anila Apartement yang berlokasi di Bussiness Park BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru