oleh

Kapolres Majalengka Beri Motivasi Ke Siswa SMK Tridaya Budi

MAJALENGKA, | BBCOM | Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kunjungan dan memberikan motivasi kepada para siswa-siswi SMK Tridaya Budi Majalengka, Senin (13/9/21).

Dalam kunjungannya Kapolres majalengka AKBP Edwin Affandi ini memberikan motivasi kepada siswa-siswi Smk Tridaya Budi, terlihat kedekatanya dengan para siswa. Canda tawa pun riuh terdengar dari salah satu ruang pertemuan kelas Smk Tridaya Budi Majalengka.

Kapolres mengatakan kedatanganya ke Smk Tridaya Budi ini untuk diberikan dorongan semangat kepada para siswa untuk lebih giat belajar demi meraih cita-cita Dimasa pandemi Covid – 19.

Orang No satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga mengatakan, “Mau sukses, harus bekerja keras, patuh kepada orang tua dan berdoa kepada Allah”.

Kapolres menyadari bahwa dukungan moril tidak hanya menjadi tanggung jawab para pengajar akan tetapi sebagai aparat negara juga bertanggung mencerdaskan bangsa.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai aparat negara untuk memberikan motivasi kepada anak anak kita,” ujarnya.

Kepala sekolah Smk Tridaya Budi Bapak Wawan Kurniawan mengatakan Dengan kedatangan para pejabat di sekolah kami, semoga bisa meningkatkan motivasi para siswa sehingga mereka lebih giat belajar dimasa pandemi covid-19 sehingga bisa berprestasi.

“Kita sangat berterimakasih betul dengan kehadiran Bapak Kapolres majalengka. Karena dengan kehadiran pak Kapolres yang mempunyai banyak prestasi bisa memotivasi siswa kita untuk lebih giat belajar dan berprestasi” Ujarnya.(Arison)

Komentar