oleh

Kapolres Majalengka Berbagi Paket Sembako dan Takjil Kepada Masyarakat

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Bagikan 50 paket sembako , 300 bungkus snack Box dan makanan takjil kepada masyarakat di wilayah kota sumedang.

Kapolres bSumedang Melalui Kasubbag Humas AKP. Dedi Juhana mengatakan kegiatan membagikan sembako dan makanan berupa snack box di pimpin oleh Kapolres,dan di ikuti oleh Kasat Lantas Akp Eryda, Perwira Sat Lantas dan Anggota Sat Lantas Polres Sumedang. yang dilaksanakan di jalan Mayor Abdurachman Kabupaten Sumedang. Jumat ( 16/4/21 ).

Selama bulan Ramadhan kata Dedi,Polres Sumedang telah membagikan sembako dan makanan menjelang buka puasa sudah tiga kali. dari hari ke dua puasa sampai saat ini.

BACA JUGA  Pilkades Desa Kujangsari di Duga Ada Pratek Money Politik

Kegiatan Jumat berbagi Sat Lantas Polres Sumedang dengan sasaran membagikan sembako kepada tukang becak, kusir Delman dan pemulung.

Serta membagikan snack box (ta’jil) sebanyak 300 box ,kepada pengemudi kendaraan R4, R2, pengemudi sepeda, pejalan kaki serta masyarakat sekitar wilayah kabupaten Sumedang.

BACA JUGA  Kabag Ops Polres Ciamis, Tinjau Penerapan PPKM di Pamarican.

Kegiatan “Jumat Berbagi” Polres Sumedanh dalam rangka Ramadhan 1442 H ini dapat mempererat silaturahmi anggota Polri Polres Sumedang dengan masyarakat Kabupaten Sumedang ujar Kasubbag Humas AKP Dedi Juhana .(Arison)

Komentar