oleh

Kapolres Karawang Cek Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu Nataru

KARAWANG | BBCOM | Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si terjun langsung untuk melakukan pengecekan Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu guna melayani serta menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Kamis  (24/12/2019).

Kapolres Karawang Polda Jabar melakukan pengecekan ditiga lokasi Pos Pengamanan  ops lilin lodaya 2020 mega mall, galuh mas dan dawuan.

“Untuk Natal dan Tahun Baru kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun  ramai peribadatan,” jelas Kapolres  saat memimpin pengecekan pos Pengamanan.” Ujar Kapolres.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Jabar Akan Usulkan Batas Usia Kendaraan Umum.

Melalui pos-pos ini, Kapolres mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres  ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus  menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan, dan ingatkan masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19.

BACA JUGA  DPRD dan Disperindagkop Kota Banjar Sidak Harga Bahan Pokok

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kab. Karawang berjalan dengan aman dan lancar, seluruh personel kepolisian sudah di tempatkan di gereja-gereja dan melakukan sterilisasi. (S)

Komentar