oleh

Kapolres Cianjur Rotasi Jabatan Kapolsek dan Beri Reward Anggota Berprestasi

CIANJUR | BBCOM | Rotasi jabatan Kapolsek di lingkup Polres Cianjur Polda Jabar kembali bergulir. Kali ini yang berganti adalah Kapolsek Tanggeung.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) kapolsek tersebut berlangsung, Senin (01/03/2021) di Lapangan Apel Mapolres CIanjur, yang dipimpin Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai S.I.K., M.Krim.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Cianjur berpesan agar pejabat baru dapat segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya. Guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA  Porsenitas, Dapat Meningkatkan Jalin Sinergitas Pembangunan Antar Daerah Perbatasan

“Tantangan tugas kita kedepan ini semakin berat. Selain upaya kita mempertahankan predikat zona integritas terkait pelayanan publik, saat ini kita berhadapan dengan wabah Virus Covid-19 yang jumlah penyebarannya terus berkembang,” pesannya.

Pergantian Kapolsek Tanggeung dari AKP H. A. W. Nasution, S.H Kapolsek Tanggeung Polres Cianjur menyerahkan jabatan nya kepada IPTU Deden Hermansyah, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Dal Ops Polres Cianjur.

BACA JUGA  Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polres Banjar, Safari Sosial dan Donor Dara

Bersamaan dengan Sertijab Kapolsek Tanggeung, pada kesempatan ini Kapolres Cianjur memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaporan Bersatu Lawan Covid (BLC) Periode Bulan Februari 2021 dan juga melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat dari AIPTU ke IPDA.

“Pemberian reward kepada anggota berprestasi ini, semoga dapat memacu kinerja anggota lainnya untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tegasnya.(Arison)

Komentar