oleh

Kapolres Cianjur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021

CIANJUR | BBCOM | Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi (Ops) Zebra Lodaya tahun 2021 yang diikuti oleh Personel gabungan TNI dari Subdenpom III/1-1 Cianjur, Kodim 0608/Cianjur, Polres Cianjur, Dishub, dan Sat Pol PP Kabupaten Cianjur. Senin (15/11).

Ops Zebra Lodaya tahun 2021 yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021 tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Cianjur, serta Para Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Cianjur.

Dalam amanatnya Kapolres Cianjur mengatakan tema dari “Zebra Lodaya 2021” yang digelar serentak diseluruh Indonesia adalah “melalui Operasi Zebra 2021 kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan.”

BACA JUGA  Polri Peduli, Polres Cianjur Gelar Baksos Serentak Peduli Covid 19

Adapun personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 berjumlah 1.894 personil dengan perincian satgas Polda Jabar sebanyak 485 personil dan satgas jajaran sebanyak 1.409 personil.

“Ops Zebra Lodaya kali ini tidak berorioentasi pada penegakkan hukum lalu lintas (tilang) namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat” Ucap Kapolres Cianjur.

BACA JUGA  H. Arif Hamid Himbau Warga Jabar Jaga Stamina Tubuh dan Ciptakan Pola Hidup Sehat

Dalam Apel gelar tersebut juga dilaksanakan pemasangan pita secara simbolis oleh Kapolres Cianjur.(Arison/ Hms)

Komentar