,

Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri

18 Juli 2019 / 12:59 WIB Dibaca sebanyak: 126 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM – Bertempat di Posyandu Kemala XIII Bhayangkari Cabang Banjar yang beralamat Jln Husein Kartasasmita Kec Banjar Kota Banjar,Kamis(18/7/2019), Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian menggelar silaturahmi dengan Persatuan Purnawirawan Polri Kota Banjar, selanjutnya disebut dengan PP Polri Kota Banjar dan Para Warakawuri.

Sebanyak 35 orang PP Polri Kota Banjar dan Warakwuri menghadiri acara silaturahmi tersebut, Bapak Sarifudin selaku Ketua PP Polri Kota Banjar menyampaikan dalam sambutannya ucapan selamat datang kepada Kapolres Banjar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, acara kunjungan ini adalah tidak lain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara para purnawirawan polri di lingkungan Polres Banjar,Jawa Barat.

” Kami ucapakan selamat datang kepada Kapolres Banjar dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, kegiatan tidak lain untuk mempererat silaturahmi antara Purnawirawan Polri di Lingkungan Polres Banjar ” ucap Bapak Sarifudin.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. berharap Persatuan Purnawirawan Polri atau PP Polri semakin kompak serta menjadi panutan anggota Polri yang masih berdinas,
“Semoga PP Polri semakin kompak serta menjadi panutan anggota Polri yang masih berdinas” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam menjalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, kami mengajak PP Polri untuk dapat bekerja sama serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Banjar.

“kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menjalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, kami mengajak PP Polri untuk dapat bekerja sama serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Banjar” tutup Kapolres Banjar.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian Plakat dan Miniatur Macan Lodaya.(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *