oleh

Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung

SUMEDANG | BBCOM | Kunjungan Pangdam III/Siliwangi, dan Kapolda Jawa Barat.Ke Wilayah Kabupaten Sumedang, dalam rangka Acara Peresmian Jembatan Gantung Dan Tugu Sinergitas TNI – POLRI Di Perbatasan Desa Ciherang Kecamatan. Sumedang Selatan dan Desa Cimarias Kecamatan Pamulilan Kabupaten Sumedang. Rabu ( 31 /3/21).

Pembangunan Jembatan Gantung, yang menghubungkan akses jalan Desa Cimarias Kecamatan Pamulihan,dengan Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. dan Tugu Sinergitas TNI – POLRI

Merupakan kerjasama Polres Sumedang, dengan Kodim 0610/Sumedang. di mana Polres Sumedang Menyediakan Dana 100 Persen sebesar Rp.150.000.000,- (Seratus lima puluh juta rupiah).sedangkan Kodim 0610/Sumedang menyediakan Tenaga dan Mess bagi Tim Vertical Rescue Indonesia.

BACA JUGA  Fraksi Gerindra Minta Pemprov Jabar Segera Selesaikan Catatan BPK RI

Peresmian Jembatan Gantung Sinergitas TNI – POLRI, tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat diwilayah Kabupaten Sumedang guna,kelancaran aktivitas warga masyarakat di Dusun Sukatani Desa Cimarias Kecamatan. Pamulihan ,dan Desa Ciherang Kecamatan. Sumedang Selatan. serta dalam rangka meningkatkan dan memelihara sinergitas TNI – POLRI.

BACA JUGA  Mempercepat Proses Pembuatan E-KTP, Masyarakat Cianjur Sambut Baik ADM

Di harapkan dengan selesainya jembatan gantung ini,bisa meningkatkan perekonomian antara kedua kecamatan yaitu kecamatan Pamulihan,dan kecamatan Sumedang selatan. akses jarak tempuh yang semula bisa mencapai 30 menit, sekarang bisa dalam 5 menit nyampai untuk ke arah jalan Protokol sehingga memudahkan bagi kegiatan masyarakat.(Arison)

Komentar