Hukrim  

Kapolda Jabar Cek dan Pantau Penyekatan Pada Operasi Ketupat Lodaya 2021

PURWAKARTA | BBCOM | Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan
penyekatan pada Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Wilkum Polres Karawang, Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 Cikopo Wilkum Polres Purwakarta serta Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 di Pintu Tol Palimanan Wilkum Polres Cirebon, Kamis, (6/5/2021).

Pada Kesempatan Ini Kapolda Jabar meninjau langsung ke tempat Pos Pelayanan yang sudah disiapkan dibeberapa tempat di wilkum Polda Jabar.

Pada Kegiatan Ini juga, Kapolda Jabar menghimbau Kepada Anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Pemerintahan lainnya agar benar benar melaksakan penyekatan ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan, Jika terdapat ada pengendara yang melaksanakan mudik, jangan segan segan untuk menindak dan diputar arahkan lagi agar tidak melaksanakan mudik.

“Di titik titik penyekatan di Jabar, petugas itu ada banyak sekali, bisa kita lihat, semua instansi bahu membahu melaksanakan kerjasama tugas tugas penyekatan.” tutur Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menilai bahwa kesiapan personel Jajarannya di lapangan dapat berjalan dengan cukup efektif sejak diberlakukannya penyekatan larangan mudik pada Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Lebih lanjut Kapolda Jabar menyatakan, sejak pemberlakuan penyekatan larangan mudik lebaran 1442 Hijriah/2021 di Wilayah Hukum Polda Jabar, banyak kendaraan pemudik yang terpaksa diputar balikan oleh personel yang berjaga di selurub titik penyekatan yang ada,”pungkasnya.(us/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *