Kantor Walikota di datangi Para Pejabat Polres Kota Banjar

BANJAR, BB.Com–Polres Banjar Polda Jawa Barat mendatangi Kantor Walikota Banjar. Kedatangan Para Pejabat dari Polres Banjar membuat heboh dan ramaikan seisi Kantor, Senin(18/3/2019)

Tapi kehebohan itu ternyata, kedatangan Kapolres Banjar dan Para Pejabat Polres Banjar ke Pemkot Banjar adalah untuk membuat kejutan Ulang Tahun kepada Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang ke 66 Tahun

Walikota Banjar yang saat itu sedang berada di Pemkot, tiba-tiba saja disambut dengan gemuruh ucapan dan lagu selamat ulang tahun dan langsung diberikan kue ulang tahun yang sudah dihiasi lilin. Orang nomor satu di Pemkot Banjar itupun terkejut dan kemudian langsung meniup lilin yang disodorkan itu.

Hj Ade Uu Sukaesih mengatakan, Surprise yang diberikan ini sangat luar biasa dan merupakan suatu bentuk perhatian kepada pimpinan mereka. “Hari ini saya berusia 66 tahun, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini.

Uu Sukaesih mengatakan, Surprise yang di berikan ini, sebagai bentuk Perhatian sekaligus sebagai wujud sinergitas diantara para pimpinan masing-masing instansi terutama dalam menghormati serta menghargai atasannya jelasnya

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota Banjar yang diikuti oleh seluruh pejabat Polres Kota Banjar, dan secara serentak memberikan ucapan selamat.

“Semoga beliau diberi umur panjang, murah rezki, dan bisa memimpin Banjar di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga ibu walikota berkenan,” pungkas AKBP Yulian Perdana,SIK.(Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *