Kades Sindangrasa Berharap Masyarakat Taat Pembayar Pajak PBB

20160822_101349CIAMIS BB.Com– Untuk meningkatkan Pedapatan Asli Daerah melalui dana PBB, Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis telah mengadakan rapat pengecekan Pajak Bumi Bangunan ( PBB ).

Rapat yang di selenggarakan secara rutin tersebut dihadiri oleh Yogas Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjaranyar dan Supriatman serta Juan Budiana sebagai Kades bersama jajarannya turut hadir dalam kegiatan itu (22/8)

Yogas menyampaikan pemaparannya, dia berharap mengajak kepada seluruh aparatur perangkat desa untuk lebih meningkatkan kinerja, tujuannya agar target PBB bisa tercapai sehingga hasilnya memuaskan.

Sedangkan menurut Juen Budiana sebagai kades Sindangrasa juga berharap dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa supaya bisa lebih mentaati pembayaran pajak.

“Semua Pembangunan yang ada di Desa, dibangun dari hasil pajak dari masyarakat, maka saya berharap taatilah membayar PBB”, ujar Juen

“Kepada seluruh jajaran aparatur desanya agar lebih meningkatkan sosialisasi tentang sadar taat bayar PBB dan bangunan kepada masyarakat Desa Sindangrasa,” pungkasnya. (Agus Budiman)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *