oleh

Kades Rejasari Akan Mejalankan Tugas Sesuai Dengan Aturan

BANJAR,BBCom – Usai dilantik oleh Hj. Ade Uu Sukaesih Walikota Banjar di Aula Setda Kota Banjar,Jawa Barat, Sobur Waluyo, M.Pd . berucap syukur alhamdulilah karena telah resmi menjadi Kepala Desa (Kades) Rejasari.

Menurutnya semua ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan tim sukses yang konsisten dari awal pencalonan hingga sampai tahap pemilihan.

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai yang di harapkan hingga akhirnya terpilih menjadi kepala Desa Rejasari tanpa ada kendala apapun,” ungkap Sobur, Jumat (21/12), kepada BBCom usai acara pelantikan.

BACA JUGA  DPRD Jabar Minta H-7 Persiapan Jalur Mudik Alternatif Tuntas

Dikatakannya, janji dalam seratus hari,  dirinya akan focus pada pertanian, perkebunan dan juga perikanan sesuai potensi yang ada di wilayahnya, sekaligus akan meningkatkan kegiatan yang telah berjalan sehingga Desa Rejasari kedepannya akan lebih baik lagi.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah di buat oleh pemerintahan terdahulu,dan akan meningkatkan apa yang di nilai kurang agar memanfaatkan potensi potensi yang ada agar lebih maju,”Jelas jelasnya

BACA JUGA  Wali Kota Banjar Menutup Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa

Adanya kasus kasus yang bermuculan, Sobur tetap akan mengikuti aturan yang sudah ada dan di jalan kan dengan sebaik baiknya dengan berbekal dedikasi yang kuat.

“Insya Alloh selama kita tidak melanggar aturan dan c yang sudah ada, saya yakin semua akan berjalan sesuai harapkan,”Tegas nya

Sobur berharap Desa Rejasari kedepan nya akan semakin maju, dengan menggali potensi yang ada serta meningkatkan SDM atau SDA sehingga kedepan nya Desa Rejasari menjadi Desa yang Unggul dan juga mandiri.(Johan)

Komentar