“Kades Cup” Desa Pasir Pogor Ajang Silaturahmi dan Pencarian Bibit Sepak Bola

14 September 2020 / 07:32 WIB Dibaca sebanyak: 1125 kali Tulis komentar
Bagikan

KBB | BBCOM | Pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala “Kades Cup” Desa Pasir Pogor kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diikuti 17 tim dari tiap desa sekecamatan Sindangkerta yang berlangsung di lapangan bola desa Pasir Pogor.

Pertandingan sepak bola tersebut dihadiri Muspika Sindangkerta, tokoh masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas serta antusias warga setempat, sehingga ajang tersebut berlangsung meriah dan tetap mengikuti Aturan Prokes.

BACA JUGA  Optimis Siliwangi Bandung Masuk Play Off

Nandang Sopian selaku ketua Karang taruna desa pasir pogor dan sekaligus sebagai ketua penyelenggara Turnamen Sepak bola Kades Cup 2020. Dan pertandingan sepak bola Tersebut dimenangkan oleh Tim Ps. PANAMA. Seperti di Ungkapkan Kades Pasir Pogor “Idris Marjuki” bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan melahirkan Bibit Tim persepak bola usia muda yang berprestasi yang dapat mengharumkan Daerah, sehingga nantinya bisa mengikuti pertandingan tingkat nasional” harap Idris Marjuki

BACA JUGA  Menjadi Pemain Futsal Andal

Saat yang sama, Ketua karang taruna Kecamatan Sindangkerta ” Dani ” sangat mengafresiasi adanya pertandingan Sepak bola, yang mana hobi dan bakat persepak bola kaum pemuda dapat tersalurkan dengan adanya turnamen ini.” Papar Dani.  (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *