oleh

Kades Cimahi Kab. Garut Terus Berupaya Sejahterakan Masyarakat Dalam Situasi Pandemi

KAB. GARUT | BBCOM | Pemerintahan Desa Cimahi kecamatan Caringin kabupaten Garut, melalui Kades Cimahi Yoga Supriadi yang baru menjabat sekitar 9 bulan tahun 2020 menjelaskan bahwa keseluruhan kependudukan masyarakatnya berjumlah sekitar 1300 KK, dan jumlah warga 3200 orang dan yang hak pilih 2800 orang. Dengan mayoritas kesehariannya yakni buruh tani.

Dengan situasi Pandemi Covid 19 saat ini, memang perekonomian masyarakat terbilang menurun dan warga merasa kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, warga pun berharap situasi pandemi corona covid 19 cepat selesai.

Menurut, Yoga Supriadi Kades Cimahi Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, pihaknya terus berupaya untuk menampubg Aspirasi Masyarakatnya yang terbilang banyak, bagaimana menyikapi permasalahan tersebut, Maka segala upaya terus dilakukan seperti pengajuan DTSK baru agar warganya mendapatkan bantuan secara merata.” Ungkap kades Yoga

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukahaji Imbau 3M Kepada Warga Penerima Bansos

“Kami selaku pihak pemerintah Desa Cimahi merasa berterima kasih. Kepada pihak pemerintah Provinsi jawa barat, pemerintah Daerah Garut, pemerintah kecamatan Caringin yang telah membantu dalam segala hal terkait kepemerintahan serta segala pengajuan demi masyarakatnya.” (26/11/2020)

Kini Bantuan secara tunai (BST), BPNT, PKH dan Banngub telah keterima dan merata kepada masyarakatnya, dan kini masyarakatnya sudah merasakan bantuan bantuan dari pemerintah. (*R)

BACA JUGA  Tanggulangi Banjir & Longsor, Launching GNPDAS Tanam Satu Juta Bibit Produktif

Komentar