oleh

Kades Anjar, Promosikan Rest Area Leuwi Arit Ciherang Banjarsari

CIAMIS | BBCOM | Kepala Desa Ciherang Anjar Andriana .S, Ag. Demi memajukan lokasi wisata khususnya tempat persinggahan bagi para pengunjung yang melintas di wilayah nya, yang berlokasi di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari kabupaten Ciamis Jawa Barat, menggelar acara live musik di setiap hari Minggu, yang tepatnya di Rest Area Leuwi Arit.(12/06/2021)

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama para tokoh masyarakat dengan antusias yang tinggi.

Anjar saat di konfirmasi di lokasi rest area mengatakan” dengan terselenggaranya acara nongkrong bareng (nobar),” kami berharap dapat di laksanakan secara rutin, yaitu setiap malam Minggu,”

“Alhamdulillah atas dukungan dari para tokoh BPD, Karang Taruna, beserta Anggota Bumdes Babinsa juga Bhabinmas dengan antusias masyarakat yang tinggi, kami dari pihak desa sangat senang dan bangga,” jelasnya.

Masih menurut Anjar, Pihaknya berharap dengan adanya rest Area Leuwi arit, para pengunjung yang hendak berpergian ke kabupaten Pangandaran atau pun ke arah lain, akan lebih tertarik untuk singgah. Dengan tujuan untuk mencicipi kuliner yang di sediakan di rest area.

“Kami menyediakan jus honje dan tutug oncom yang punya ciri khas tersendiri,”

Rest area Leuwi Arit juga di lengkapi fasilitas yang cukup lengkap, seperti rest area pada umumnya.

Masih menurut Anjar,” Atas kegiatan yang di laksanakan pada malam ini, khususnya kami ucapkan terima kasih kepada para komunitas kijang bekicot Banjarsari yang telah hadir pada acara ini,” pungkasnya. ( D Hendra).

Komentar

Berita Terbaru