Kabid Humas Polda Jabar : Musim Kemarau, Polda Jabar Himbau Masyarakat  Waspada Kebakaran

BANDUNG | BBCOM | Maraknya kejadian kebakaran di musim kemarau terutama di Jawa Barat, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menghimbau agar warga selalu berhati hati dan waspada, Rabu ( 6/9/2023 )

Saat ini masa pancaroba dengan cuaca panas dan suhu yang cukup tinggi sudah terasa di beberapa wilayah di Provinsi Jawa Barat.

Ibrahim Tompo mengatakan  agar  masyarakat selalu berhati hati dan waspada, khususnya terhadap bahaya kebakaran baik pada pemukiman warga maupun kebakaran lahan.

Kabid Humas berpesan kepada pihak Kepolisian khususnya personel Bhabinkamtibmas agar selalu membaur bersama masyarakat serta rajin turun ke wilayah binaan, guna menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama antisipasi terjadinya kebakaran saat musim kemarau saat ini.

Selain itu, beberapa hal lainnya yang berpotensi menyebabkan kebakaran diantaranya konsleting listrik, lupa memadamkan kompor dan alat elektronik lainnya, juga beberapa hal yang menjadi sumber api lainnya. (arison/hms)

Komentar