Kabar Baik ! Bandara Kertajati September Akan Melayani Penerbangan Umrah.

30 Juli 2020 / 13:46 WIB Dibaca sebanyak: 171 kali Tulis komentar
Bagikan

BANDUNG | BBCOM | Hingga saat ini, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, di Majalengka, masih belum melayani penerbangan kembali. Menurut Direktur Utama BIJB Kertajati, Salahudin Rafi, BIJB Kertajati rencananya akan kembali melayani penerbangan pada September mendatang.

Menurut Salahudin, pada September mendatang pihaknya akan mulai melayani penerbangan umrah. Pasalnya, ada kemungkinan pada September mendatang pemerintah Arab Saudi membuka kembali pintu untuk jemaah umrah.

“Biasanya setelah haji itu tiga bulan sudah bisa dibuka lagi untuk umrah. Dan Informasinya setelah idul adha bulan September dari Arab sana ada informasi diperbolehkan kembali umrah. Nah kami di Jawa Barat mulai mempersiapkan ini,” katanya saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 29 Juli 2020.

BACA JUGA  Sekda Iwa, Perkenalkan Program Satu Perawat Satu Desa

Pada tahun ini, tidak ada keberangkatan jemaah haji dari Indonesia. Oleh karena itu dia memprediksi akan ada peningkatan jumlah jemaah umrah jika memang pada September mendatang pemerintah Arab Saudi membuka kembali pintu untuh jemaah umrah asal Indonesia.

“Mohon doanya dari seluruh warga Jawa Barat dan Indonesia mudah-mudahan pemerintah Arab Saudi membuka pintu untuk tamu-tamu Allah yang akan melaksanakan ibadah umrah,” terangnya.

BACA JUGA  Daddy Rohanady Minta Gubernur Jabar Agar Tidak Melupakan Wartawan.

Ditegaskan Salahudin, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan ketat di lingkungan bandara. Selain itu, protokol kesehatan untuk di dalam pesawat pun akan diperhatikan. (rd/dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *