oleh

Kabag Bin Ops Polda Jabar Pimpin Bintek di Polres Majalengka

MAJALENGKA | BBCOM | Untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian yang Provesional pada Personil Kepolisian maka di perlukan adanya Pembinan Tekhnis ( Bintek ) kepada personil Kepolisian. Selasa (9/3/2021).

Kali ini Para Kanit dan Panit Binmas Polres Majalengka dan Polres Kuningan mengikuti Kegiatan Bintek dalam rangka mewujudkan personil Fungsi Binmas yang mampu memperediksi Potensi gangguan dengan Pemanfaatan teknik komunikasi dan teknologi informasi guna terpeliharanya Kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polda Jabar.

Pembinaan teknis di Pimpin oleh Kabag Bin Ops Polda Jabar AKBP Sunarya Spd.MM bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka dan dihadiri Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Budi Hartono, Para Kanit, Panit Binmas Polres Majalengka dan Polres Kuningan.

BACA JUGA  DPRD Dorong BKKM Menjadi Rumas Sakit Ketenagakerjaan

Dalam kegiatan tersebut Kabag Bin Ops Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya Mengharapkan Para Kanit /Panit Binmas Polsek jajaran Polda Jabar mempunyai kesamaan Visi dan Misi dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid- 19 di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Materi Bintek tersebut diharapkan agar dapat Diaplikasikan dalam kegiatan dikewilayahan masing – masing bersama Unsur Terkait, Kecamatan, Kelurahan dan Koramil setempat dan bersama – sama melaksanakan Kerjasama dengan Unsur Lintas Sektoral Puskesmas, seperti Lurah dan Kepala Desa, Rt dan Rw pada Tiap kelurahan dan Desa di Wilayah Tugas Masing masing. Ujar Sunarya.(Arison)

BACA JUGA  Susi Pudjiastuti: Penenggelaman Kapal Illegal Tingkatkan Stok Ikan Laut

Komentar