,

Jurnalis Banjar Patroman Santuni Puluhan Anak Yatim, Jompo dan Kaum Duafa

11 Juni 2018 / 17:49 WIB Dibaca sebanyak: 188 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Banjar Patroman (JBP), Gelar acara baksos berupa santunan terhadap Anak yatim, Jompo dan Kaum Duafa, Senin(11/60), bertempat di Sekertariat JBP jalan Raya Pangandaran Lingkungan Tanjung sukur kelurahan Hegarsari kecamatan Patruman kota Banjar Jawa Barat.

Kegiatan Baksos tersebut terlaksana selain hasil dari sumbangan ke ikhlasan dari anggota JBP, juga dari para donatur yang masuk ke kas amal JBP untuk di salurkan ke mereka yang masih membutuhkan.

Hendi ketua Rt 03/17 lingkungan setempat di sela sela kegitan mengungkapkan, syukur alhamdulilah dengan adanya bantuan dari rekan rekan jurnalis, warga yang ada di lingkungannya merasa terbantu, diharapkan ini dapat menjadi contoh buat Organisasi lainya.

“Saya ucapakan terimakasih atas apa yang di lakukan Rekan Jurnalis semoga ini menjadi ibadah sekaligus dapat bermanfaat, dan untuk rekan jurnalis sendiri semoga di beri kelancaran dalam bertugas memperjuangkan hak masyarakat,” tegas nya kepada BBCom

Perwakilan dari Jurnalis Banjar Patroman (JBP) Anggoro selaku sekertaris mengungkapkan, kegiatan ini sudah menjadi agenda JBP untuk membantu masyarakat dan ini berkat kesedian rekan Jurnalis Banjar Patroman dalam menyisihkan sebagian rizki untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Walau tidak sebesar yang di harapakan, semoga amanah dari para donatur dan juga rekan rekan bisa bermanfaat buat warga yang benar benar harus kita perhatikan diantara nya anak yatim, jompo dan kaum duafa,” pungkas nya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *