oleh

Jumat Bersih Kabag SDM Pimpin Langsung Personil Kerja Bakti Bersihkan Mako

MAJALENGKA | BBCOM | Kabag SDam Polres Majalengka AKBP Malik Al Ghozali Pimpin Apel Olahraga Pagi dilanjutkan Kegiatan Korve di Mako Polres Majalengka, Jumat (22/10/2021).

Rutinitas Hari Jumat dilaksanakan Apel olahraga pagi dilanjutkan dengan korve baik di lingkungan ataupun di ruangan masing masing, bertujuan agar saat kita berada di lingkungan selalu bersih dan merasa nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM AKBP Malik Al Ghozali mengatakan kalau giat bersih bersih ini dilakukan oleh segenap Anggota guna mencegah berkembangnya virus Covid-19.

BACA JUGA  Dooor To Door Sat Binmas Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolres Majalengka Kepada Warga Kurang Mamapu


Aksi bersih bersih pagi itu yang di Pimpin oleh Kabag SDM dan di Ikuti seluruh Anggota Polres Majalengka dengan lokasi lingkungan Mako dan sekitarnya, baik di dalam maupun di luar Mako.

Giat bersih bersih ini dilaksanakan setiap hari agar kebersihan Mako Polres Majalengka bersih dan sehat serta terbebas dari penyebaran Virus Covid19 maupun bibit penyakit lainnya yang berbahaya.

BACA JUGA  Sigap Kapolres Majalengka Bopong Peserta Demo Yang Pingsan

Disamping giat bersih bersih Personil Polres Majalengka disiplin laksanakan cuci tangan dengan sabun, Jaga jarak aman dan selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kabag SDM AKBP Malik Al Ghozali juga menyampaikan bahwa “Menjaga kebersihan bagian daripada iman , seperti yang telah disabdakan Rasulullah Muhammad Saw”, maka bersih bersih ini pastinya bernilai ibadah, pungkasnya.(Arison)

Komentar