,

Jojo Juarno: Jalan di Lingkungan Pangadegan Sudah Masuk Dalam Musren

13 September 2018 / 09:24 WIB Dibaca sebanyak: 435 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Kondisi jalan di lingkungan Pangadegan Rt7/Rw18, kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar yang rusak parah dan sering terjadi kecelakaan mendapat tanggapan dari salah satu anggota DPRD Komisi II dari fraksi Gerindra Jojo Juarno.

Menurutnya, saat di mintai tanggapan terkait jalan rusak Jojo Juarno atau yang akrab di sapa Joni ini mengatakan, ruas jalan tersebut sudah masuk dalam perencanaan untuk diperbaiki, karena semua harus sesuai dengan sistem. 

“Diajukan melalui musren sebelumnya, sehingga kita akan lebih mudah dalam meperjuangkannya “katanya, Rabu,(12/9) kepada BBCom.

BACA JUGA  Masyarakat Antusias Sambut Program Coklat di Kota Banjar

Politisi Gerindra ini menilai jalan tersebut sangatlah berbahaya dengan kondisi sekarang dan perlu perbaikan karna ini merupakan akses jalan penghubung yang di butuhkan oleh warga.

“Saya rasa benar benar harus di perhatikan karna ini jalan pintas yang sering di lalui oleh warga Cikabuyutan dan Pangadegan,”jelasnya

Joni juga menanggapi selain jalan. Keluhan warga terkait pengajuan sumur bor yang sudah beberapa kali di ajukan, menurut dia walau secara aturan mengharuskan 25 kk dan baru bisa di realisasi sementara di lingkungan Pangadegan Rt 7/18 ini baru 18 kk tapi dia tetap akan memperjuangkannya.

BACA JUGA  DPRD Kota Banjar Soroti Pembangunaan Taman Kehati dan RS Langensari

“Secara aturan betul harus 25 kk di sini baru ada 18 kk tapi kalau sipatnya butuh dan darurat tidak bisa di tentukan oleh aturan seperti itu juga, saya secara kelembagaan sebagai wakil rakyat akan tetap memperjuangkannya,” tegas nya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *