oleh

JKT48 hadir di event Pocari Sweat “Futsal Championship 2016”.

img_20161120_182312BANDUNG BB.Com–BERTEMPAT di GOR C-TRA Arena, Minggu (20/11). Para “member” JKT48 sengaja datang dari jakarta. Untuk menghadiri dan menghibur, para peserta turnamen ” Pocari Sweat Futsal Championship 2016″. Dan tentu saja, menghibur para penonton yang hadir dievent tersebut. Bahkan para “member” JKT48 yang terbagi menjadi dua team ini. Turut serta bermain futsal, tentu saja suasana semakin terasa meriah.
“Member” JKT48 yang hadir di event ini yaitu “member” Tim “K3” yang terdiri dari Kinal, Vienny, Sisil, serta para member Tim “K3″lainnya. Sedangkan di Tim “T’ yang terdiri dari Haruka, Okta, Sisca, dan para member Tim “T” lainnya.

Terlihat ketika pertandingan berlangsung, salasatu “member” JKT48 yaitu Haruka. Mengaku dirinya sangat senang sekali.
“Saya senang sekali, bisa ikut main di acara seperti ini,” ujar Haruka.

Pertandingan “member” JKT48 yang terbagi menjadi dua ini yaitu Team ‘K3″ vs Team “T” ini. Berlangsung pada pukul 13.00 s/d 13.30. Di Tim “K3” Kinal menjadi kepten Tim dan Haruka menjadi kepten Tim “T”.

Terlihat ada beberapa “member” JKT48 yang terjatuh, saat pertandingan berlangsung. Tapi justru mereka ini, bukannya kesakitan. Malah saling tertawa satu sama lainnya dan saling membantu untuk bangkit lagi.

“Ini bagian dari bentuk kerja sama di Tim JKT48. Untuk membangkitkan kerja sama yang baik sesama ” member” JKT48,” kata Kinal, sambil tertawa.

Tapi saat babak kedua berlangsung keadaan berubah, saat sang kepten Tim “K3”, Kinal berhasil mencetak gol lewat tendangan “free kick” nya.

“Kalah memang bukan masalah, kita disini kan “happy and fun” saja buat senang-senang,” ujar Okta “member” Tim “T”.  Dan hasil akhir pertandingan Tim “K3” vs Tim “T”. Dimenangkan oleh Tim “K3” dengan skor 1-0.

“Mungkin ini hasil kerja sama tim,” ujar sang Kepten yaitu Kinal. Saat ditemui usai pertandingan, para “member” JKT48 terlihat dari raut wajahnya, memancarkan sinar kebahagiaan.

JKT48 juga sempat beryanyi membawakan empat lagu yang berjudul “Heavy Rotation”, “Kibouteki Refrain”. Dan masih ada beberapa lagu lainnya.

“Saya sangat berterima kasih buat para fans yang sudah dateng ke sini sekali lagi terima kasih buat fans Bandung,” tutur Vienny saat selesai perform. (Herdy/no anggota fansclub 176840)


 

Komentar