oleh

Jembatan Gantung Sinergitas TNI- POLRI Mulai di Bangun Disungai Cipeles

SUMEDANG | BBCOM | Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Djoko Susilo.S.T., pimpin Upacara Apel kesiapan pembangunan jembatan Gantung Sinergitas TNI-POLRI, berlokasi di sungai Cipeles, yang menghubungkan dua wilayah kecamatan. antara Dusun Sukatani Desa Cimarias, Kecamatan. Pamulihan Kabupaten Sumedang .dengan Dusun cilengsar Desa Ciherang, Kecamatan. Sumedang Selatan kabupaten. Selasa (16/3/21 ).

BACA JUGA  DPRD Jabar Prihatin Warga Pekayon Jaya Jadi Korban Penggusuran

Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO, melalui Kasubbag Humas AKP.Dedi Sujana mengatakan, pembangunan Jembatan gantung tersebut,yang akan di bangun sepanjang 120 meter dengan lebar 1,5 meter, denga biaya pembangunan diperkirakan mencapai Rp. 150.000.000., ( seratus lima puluh juta rupiah ) .dan di targetkan selesai pembangunan sampai ahir bulan maret 2021.

Pengerjaannya kata Dedi,secara gotong royong dengan masyarakat di kedua Desa, juga di libatkan TNI-Polri setiap harinya, sampai pembangunan jembatan gantung selesai.
Di harapkan yang nantinya dengan adanya Jembatan Gantung ini,akses jalan bagi masyarakat akan lebih mudah. dan dekat menuju arah kota serta akan meningkatkan perekomian masyarakat setempat.ungkap AKP Dedi Juhana.(Arison)

BACA JUGA  Subsidi Dari Pemerintah Diharapkan Dapat Turunkan Harga Sembako

Komentar