oleh

Jelang Penutupan Asian Games 2018 Polres Kota Banjar Operasi Gabungan

BANJAR BBCom – Polres Kota Banjar gelar kegiatan operasi gabungan untuk meningkatkan keamanan menjelang penutupan Asian Games, oprasi tersebut melibatkan ratusan personil gabungan Polres Banjar, Kodim 0613 Ciamis, Yonif 323 Raider, dan Subdenpom Kota Banjar Jawa Barat.

Titik sasaran yang menjadi target yaitu tempat- tempat keramaian, premanisme, minuman keras dan tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. 

“Kegiatan ini kami gelar menjelang penutupan Asin Games,” kata Kapolres Banjar AKBP Matrius usai apel gabungan di depan Mako Polres Banjar Sabtu (1/9/2018). 

Menurut Kapolres, untuk kegiatan oprasi ini anggota kepolisian diterjunkan sebanyak 70 anggota. Selain itu nanti polsek- polsek juga ikut membantu kegiatan ini dengan menerjunkan anggotanya.

BACA JUGA  PT. Dollar Lestari Mandiri Menduga Pokja Tidak Konsisten dalam Lelang Cikunten II

“Untuk keseluruhan personil yang diterjunkan itu ada sebanyak 235 personil,” ungkap orang nomor satu di Polres Banjar kepada BBCom

Dia juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, kondusivitas Kota Banjar akan tetap selalu terjaga, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan serta dalam menjaga kodusivitas kota Banjar yang selama ini sudah terjaga dengan aman.

BACA JUGA  Program DIPA Harus segera Penuhi Kebutuhan Masyarakat

“Kondusivitas kota Banjar saya harap tetap terjaga,” pungkas nya (Johan)

Komentar