oleh

Jelang Pemilihan Ketua PWI OKI, Kedua Kandidat Enggan Banyak Komentar

OKI |  BBCOM | Hiruk Pikuk pemilihan calon PWI OKI Sumsel akan segera dilaksanakan pada Rabu (18/11/2020). Persaingan dua kandidat semakin seru dan demokratis sehingga membingungkan para anggota PWI pemilih sebab kedua calon sama-sama punya kredibilitas masing-masing.

Seiring hal tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI, dalam hal ini panitia sudah melakukan persiapan pelaksanaan pemilihan.

Sementara ini baru dua nama yang dipastikan akan maju sebagai calon Ketua PWI OKI untuk periode tiga tahun ke depan. Adapun dua nama yang dipastikan maju sebagai calon Ketua PWI OKI ini diantaranya, Mujianto dari Palembang Ekspres (Palpres) dan Nurmuin dari Radar Sriwijaya.

BACA JUGA  Penyidik diharap Usut dugaan penyimpangan Proyek TPA Tugu Mulyo

Ketika hal ini di konfirmasi jelang persiapan pemilihan ketua PWI Kabupaten OKI di Kayuagung,  kedua kandidat enggan berkomentar Selasa (17/11/2020).

Kedua kandidat tersebut terkesan malu-malu dan hanya bisa tersenyum manis seolah-olah enggan menunjukkan jati diri mereka sebagai calon orang nomor satu di organisasi wartawan berlogo PWI di Bumi Bende Seguguk.

“Nantilah kita lihat pas hari H nya,” kata Nurmuin.

Di tempat berbeda, Ketua Panitia pemilihan PWI OKI Reinaldy mengungkapkan, untuk pemilihan PWI Kabupaten OKI akan dilaksanakan pada Rabu (18/11/2020) bertempat di Ruang Bende Seguguk II, Pemkab OKI.

BACA JUGA  Kab OKI Terima WTP Yang Kelima

Ronald, sapaan akrabnya ini berharap agar semua anggota yang tergabung di PWI OKI bersama-sama membantu dalam mensukseskan acara tersebut.

“Siapapun nantinya terpilih sebagai Ketua PWI OKI harus dapat memajukan dan mengangkat marwah organisasi ini, dan sebaliknya (kandidat yang belum beruntung) atau pendukungnya harus legowo dan bersatu kembali, ujar Ronald. (pani)

Komentar