oleh

Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polres Banjar, Safari Sosial dan Donor Dara

BANJAR, BBCOM-Jelang HUT Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli, Polres Banjar terus melakukan safari sosial, guna mendekatkan dan mempererat hubungan kepolisian dan masyarakat.

Selain bantuan sembako, Polres Banjar juga menggelar donor darah. Kantong darah yang terkumpul lalu diserahkan ke PMI Minggu (23/6/2019) di Waterpark Kota Banjar, Jawa Barat.

Kegiatan donor darah ini di pimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana dan seluruh jajaran serta anggota Polri yang mendonorkan darah,  tak ketinggalan dari Anggota TNI Batalion 323 Raider Buaya Putih, Ibu ibu Bhayangkari juga Masyarakat Kota Banjar yang hadir dalam acara Hut Bayangkara ke 73 tersebut.

Menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan agar personil Polri lebih dekat dengan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kita melaksanakan bakti sosial ini salah satu tujuannya adalah meningkatkan hubungan silaturahmi, hubungan dengan masyarakat kita ,” ujarnya

Menambahkan bahwa Ipda Supardi sebagai Paur Dokes Polres Banjar menyampaikan bahwa labu darah yang dikumpulkan oleh PMI dalam kegiatan terkumpul sebanyak 66 labu darah.

Bukan hanya acara kegitan donor darah darah saja acara Hut Bayangkara ke 73, Polres Banjar juga mengelar acara jalan santai, senam aerobik bersama termasuk Deklarasi tolak kerusuhan dengan di akhiri penandatanganan tolak kerusuhan yang di awali oleh Walikota Banjar,Kapoles,Danyon Raider 323/BP serta di ikuti seluruh masyarakat kota Banjar.

Dalam pesan nya Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mari jaga dan tidak ada lagi ujaran kebencian,sara dan saling menghargai sesama Warga Negara.

” Mari jaga kondusifitas karena bukan hanya TNI-Polri saja yang harus menjaga keamanan tapi termasuk seluruh masyarakat termasuk warga negara,” Pungkas nya.(Johan)

Komentar