oleh

Jambret Hp Pengunjung Oi Expo, Pemuda Ini Diamankan Polisi dari Amukan Massa

OGAN ILIR | BBCOM | Anas Nugraha (25), warga Jl Ahmad Akuan, Kota Bumi, Lampung Utara, nyaris dimassa. Pada Minggu (9/1) sekitar pukul 20:15 Wib, pemuda ini diduga telah menjambret handphone pengunjung ogan ilir expo.

Kapolsek Indralaya, AKP Herman Romli mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula ketika korban sedang berjalan di lokasi Ogan Ilir Expo. Tiba-tiba ponsel miliknya yang di simpan di saku baju depan ditarik seorang laki-laki tidak dikenal.

“Korban langsung berteriak dan mengejar pelaku kemudian korban berhasil menarik jaket pelaku yang terus berlari, mendengar teriakan korban tersebut warga masyarakat yang berada di Ogan Ilir Expo langsung ikut mengejar dan pelaku nyaris di amuk massa, beruntung ada Polisi yang berjaga di Ogan Ilir Expo sehingga pelaku bisa diamankan dari amukkan massa” terang Kapolsek Indralaya.

Saat ini, pelaku kita  amankan di Mapolsek Indralaya bersama barang bukti berupa satu unit Hp merek VIVO Y12 warna merah untuk ditindaklanjuti.  Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat Pasal 363 KUHPidana, Ujar kapolsek Indralaya. (hms)

Komentar