Jajaran Satlantas Polres Subang Lakukan Donor Darah

14 April 2020 / 18:44 WIB Dibaca sebanyak: 130 kali Tulis komentar

SUBANG | BBCOM | Untuk membantu kekurangan persediaan Darah di PMI Kabupaten Subang ditengah merebaknya wabah Covid-19, jajaran Satlantas Polres Subang Gelar Donor Darah. Kegiatan tersebut langsung dipimpin kapolres Subang AKBP Teddy Fanani yang juga ikut mendonorkan darahnya diikuti kasatlantas AKP. Bambang Sumitro .S.H.Kanit Regident IPTU.H Warjo, Baur Sim AIPTU Harry Santoso beserta jajaran satlantas bertempat di PMI kabupaten Subang Selasa (14-4-20)

Kasatlantas Polres Subang, melalui Baur Sim AIPTU. Harry Santoso mengatakan kegiatan donor darah ini digelar dua hari berturut-turut dalam rangka Gelar Operasi keselamatan lalulintas. dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Teddy Fanani. sebanyak 65 orang anggota Satlantas Polres Subang telah menyumbangkan darahnya guna membantu kekurangan setok darah di PMI cabang Kabupaten subang pasca merebaknya Virus Corona sekarang ini, besok insya Allah  150 personil Jajaran Polsek-Polsek yang akan mendonorkan darahnya ujarnya

Mudah-Mudahan kata Harry, kekurangan setok darah di PMI kabupaten Subang ini dapat tertangulangi dengan sumbangsi dan sodakoh dari jajaran anggota, selain donor darah juga kami akan membagikan sembako kepada kaum Dhuafa, kaum tidak mampu, kemudian pembagian sebanyak 500 masker kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang ojeg, penarik becak, sopir angkot, pengemudi bus, serta masyarakat yang terdampak Covid -19.

“Masker yang kami bagikan tersebut tidak dibeli, kami berdayakan para penjahit yang terkena dampak Covid-19 untuk membuat masker, sehingga upah yang mereka terima dapat membantu meringankan beban mereka” Ungkap Harry (Arison)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Jajaran Polres Cianjur Galang Dana Untuk Korban Banjir di Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *