oleh

Jajaran Polresta Cirebon, Panen Program Ketahanan Pangan

“Hasil panen ini yaitu ikan lele sebanyak 4.000 ekor dan sayur-sayuran hasil dari bercocok tanam”

CIREBON | BBCOM | Jajaran Polresta Cirebon melaksanakan panen program ketahanan pangan ,dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19.jumat (17-7-20)

Seperti yang disampaikan Kasubbag Humas IPTU.M.Sholeh.S.H ,kepada awak Media Kegiatan dilaksanakan di dua titik pertama di Mapolresta Cirebon dihadiri Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., didampingi Wakapolresta Cirebon Arif Budiman, S.I.K., M.H., PJU, Perwira staf dan anggota Polresta Cirebon. Ujarnya

Adapun hasil panen ini yaitu berupa sayur-sayuran dari aquaponik dan hidroponik. Kegiatan juga dilaksanakan di Mapolsek Sumber dihadiri Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., didampingi Kabag Sumda KOMPOL Elin Karlinah, Kasat Intelkam KOMPOL Sudiro, SH., Kasat Binmas KOMPOL Tri S, SH., Kasat Sabhara KOMPOL Tutu Mulyana, SH., dan diikuti oleh Kapolsek Zona Tengah, perwira staf dan Muspika Kec. Sumber.

Adapun hasil panen ini yaitu ikan lele sebanyak 4.000 ekor dan sayur-sayuran hasil dari bercocok tanam.

Setelah pelaksanaan panen, dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 dengan memberikan 4.000 ekor ikan lele, 250 Kg beras dan sayur-sayuran yang bertempat di Blok Sidobeureum Desa Sidawangi Kec. Sumber Kab. Cirebon. Ungkap Kasubbag Humas IPTU .M.Sholeh S.H. (Arison)

BACA JUGA  Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Orang Kepada WNA

Komentar