Jajaran Polres Cianjur Galang Dana Untuk Korban Banjir di Jawa Barat

8 Januari 2020 / 10:34 WIB Dibaca sebanyak: 500 kali Tulis komentar

CIANJUR | BBCOM | Maraknya bencana yang terjadi di wilayah Jawa Barat khususnya Bogor dan Bandung, akhir-akhir ini mengundang keprihatinan berbagai pihak. Guna meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor Jajaran Polres Cianjur menggelar aksi peduli menggalang dana di Halaman depan Satres Narkoba, Rabu (8/1).

Kapolres Cianjur AKBP JUANG ANDI PRIYANTO SIK SH.M.Hum yang diwakili Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana SIK MIK mengatakan, aksi solidaritas pengumpulan dana melalui Kotak Amal Peduli Bencana Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Wilayah hukum Polda Jabar.

“Semoga sedikit rejeki yang kami sisihkan untuk mereka dapat meringankan beban hidup yang saat ini menimpanya. Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota polri,” katanya.

Selain Personil Polres Cianjur dan Satlantas yang memberikan sumbangan, ASN Polres Cianjur serta anggota Polsek Jajaran yang saat ini secara bersamaan mengikuti kegiatan pengumpulan dana dari para anggota.

Mereka membawa kardus bekas tertuliskan Sumbangan Bencana Banjir. Personil Polres, Polsek dan ASN tersebut berkeliling menghampiri seluruh anggota Polres Baik Perwira maupun Bintara yang ada di Mako.

Wakapolres Cianjur menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Cianjur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama anak bangsa dan saat ini menerima musibah dari Allah Swt. “Semoga rejeki yang disisihkan tersebut menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” katanya. (Arison)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Ur Dokkes, Tes Urine Anggota Polri Personil Polres Banjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *