oleh

Jadi Motivasi, Penampilan Alisyah di Top 12 LIDA Tuai Kritik Para Juri

JAKARTA | BBCOM | Penampilan Alisyah di malam result show top 12 grup 4, ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yang disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar, Jakarta, Jum’at (11/6/2021) malam, banyak mendapat kritik positif. Sehingga hal tersebut menjadi masukan bagi Alisyah.

Namun demikian tak membuat Alisyah gadis asal Desa Pedamaran 6, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) jadi goyah. Bahkan dirinya tetap semangat. Karena bagi Alisyah masukan itu menjadi wawasan dan motivasi baru untuk penampilan selanjutnya.

Beberapa masukan atas penampilanya, disampaikan oleh juri seperti Inul Daratista, Fildan DA, Soimah, Nita Thalia dan Reza DA. Para juri tersebut hampir sepakat mengatakan bahwa penampilan Alisyah dalam membawakan lagunya dirasa kurang lincah.

BACA JUGA  Kembali Buktikan Dukungannya Terhadap Digital UKM Indonesia, KoinWorks Kantongi 10 Juta USD

“Ya, penampilan Alisyah malam ini kurang ‘genit’ alias kurang lincah. Dan, selebihnya bagus,” ucap Inul.

Fildan pun menambahkan, kalau penampilan Alisyah kurang ‘greget’. Fildan berharap di penampilan berikutnya, agar Alisyah menyesuaikan ‘bodylangue’ nya dengan nada dan syair lagu yang dibawakan, imbuhnya.

Sementara itu, Soimah mengatakan bahwa penampilan Alisyah sejak awal penampilan atau pada LIDA top 70 hingga sekarang tidak menunjukan peningkatan yang signifikan, ungkapnya.

“Untuk malam ini penampilan dance kamu agak berantakan. Dan nada-nada kamu goyang, sejak top 70 kamu tidak memperlihatkan peningkatan,” kata Mae Soimah. (Ron/Nyol/Ind)

Komentar