,

Iwan Resmi dilantik Sebagai ketua PP PAC Kecamatan Banjar

30 Oktober 2018 / 07:44 WIB Dibaca sebanyak: 603 kali 1 Komentar

BANJAR,BBCom – kepengurusan Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Banjar, Kota Banjar telah resmi di Lantik, di saat acara hari jadi Pemuda Pancasila Se-Indonesia tingkat Kota Banjar,Jawa Barat.

Kepengurusan PAC Kecamatan Banjar yang di lantik terdiri dari Ketua PAC Iwan Agus Setiawan, Sekertaris Yana Suryana bendahara Wawan Setiawan sekali,PAC Kecamatan Banjar di lantik langsung oleh ketua MPC Kota Banjar Jojo Juarno.

Sosok Iwan Agus Setiawan adalah sosok yang loyal dan berdedikasi terhadap Organisasi sehingga sangat pantas dalam menjabat sebagai Ketua PAC dan tak perlu diragukan lagi,kebetulan dalam Pileg 2019 ini Iwan maju maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif dapil Banjar I dari partai Perindo.

Ketika di wawancara Senin(29/10) Iwan menjelaskan ,dia merasa bertanggung jawab atas keberadaan serta eksiatensi Pemuda Pancasila kedepannya, khusua nya di wilayah kecamatan Banjar,dan siap memajukan sekaligus membesarkan Pemuda Pancasila sebagai sosial kontrol,sekaligus berperan dalam pembanguna juga kemajuan kota banjar khusus nya di kepemudaan.

BACA JUGA  Perbedaan Itu Merupakan Rahmat, Dewan Sepakat Tolak Radikalisme

“Syukur alhamdulilah saya di berikan kepercayaan menjadi ketua PAC kecamatan Banjar,dan saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik baiknya,”Kata Iwan

Iwan juga akan menyiapkan program kerja kedepan nya dengan melibatkan struktur kepengurusan lewat rapat intern PAC sehingga arah nya jelas,moment peringatan hari sumpah pemuda juga hari jadi nya Pemuda Pancasila menjadi awal kebangkitan Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Banjar.

“Lewat peringatan hari sumpah pemuda saya ingin para pemuda khusus nya yang ada di kecamatan banjar yang tergabung di dalam Organisasi Pemuda Pancasila agar mau belajar berorganisasi yang baik dan terarah sehingga kedepannya bisa bermanfaat buat masyarakat dan juga pemerintah,”Jelas Iwan

BACA JUGA  667 Calon Tenaga Pendamping Desa Siap Kawal Pembangunan Desa

Iwan berharap khusus nya untuk para pemuda yang tergabung di Pemuda Pancasila kedepan nya kita tetap harus melihat sejarah kebelakang bahwa kemerdekaan di raih oleh pemuda, makannya ia menharapkan jadilah para pemuda yang yang berguna, khususnya pemuda,sehingga keberadaan nya akan lebih bermanfaat dengan dengan menciptakan kegiatan kegiatan yang positif dan terarah.

“Jadilah pemuda khusus nya kecamtan banjar,agar berguna dan terarah dalam berorganisasi sehingga bisa bermanfaat di tengah tengah masyarakat lewat kegitan yang  positif,”tegasnya (Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *