oleh

Iskandar,SE  “Pegawai Aset Terbesar Pemkab OKI”

13267871_10207548658658212_8940477205937893317_nKAYUAGUNG BB.  Berketepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila pada tanggal 1 Juni 2016 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) Launching Layanan Terpadu Kepegawaian di Kantor BKD Kab OKI. Layanan terpadu diresmikan langsung oleh Bupati OKI, Iskandar, SE.

Saat meresmikan layanan terpadu BKD OKI, Bupati mengatakan semua pelayanan di OKI harus memiliki standar yang jelas. Dia pun meminta setiap satuan kerja menerapkan standar mutu agar pelayanan kepada masyarakat semakin cepat dan akurat.

“Pegawai  itu aset terbesar Pemkab. OKI,” ujar Iskandar.

BACA JUGA  WNI Berusia 17 Tahun Dapat Menggunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu Serentak 2019

Pelayanan terpadu satu pintu BKD akan memberikan pelayanan prima yang berkualitas, cepat, mudah, transparan, terjangkau dan terukur. Sebagaimana  istilah pelayanan birokrasi dari meja ke meja, maka dengan debirokratisasi pelayanan terpadu satu pintu, diharapkan mengurangi tata kerja menjadi satu meja. Ini juga  sesuai dengan tolak ukur standar pelayanan publik dalam UU No 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

BACA JUGA  Kecewa Penaggulangan Bencana Alam "Setengah Hati"

Menurut Kepala BKD OKI Listiadi, sistem pelayanan satu pintu ini sendiri secara teknis dilakukan dengan menyiapkan ruang pelayanan dan front desk layanan terpadu.

“Jadi semuanya satu pintu, baik mengurusi masalah administrasi, maupun sifatnya konsultasi, pelayanan administrasi kepegawaian akan mengedepankan SOP dan dibackup SDM mumpuni” katanya (pani/bert)

 

 

 

Komentar

Berita Terbaru