oleh

IPTU Tono Suherman Terus Lakukan Sosialisasi Terkait Vaksin di Cigalontang

TASIKMALAYA | BBCOM | Kapolsek Cigalontang  IPTU Tono Suherman Beserta personil, terus lakukan Sosialisasi pada seluruh lapisan warga masyarakat untuk patuh  Protokol Kesehatan dan sadar untuk laksanakan suntik vaksin, guna mencapai target 80% pada Ahir tahun ini.                              

Kegiatan vaksinasi diseluruh Desa terus akan dilaksanakan dengan pelakaana oleh pihak Nakes dari PKM Cigalontang dan telah menyiapkan vaksin untuk  seluruh masyarakat kecamatan Cigalontang

              

Adapun Sasaran vaksinasi untuk kesempatan ini adalah untuk seluruh masyarakat diseluruh wilayah hukum Polsek Cigalontang.              

Hal ini adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya,” Ungkap IPTU Tono Suherman Sabtu,(30/10/21)

“Kegiatan vaksinasi di desa desa yang telah melaksanakan giat telah berjalan dengan lancar, tidak ada keluhan masyarakat atau yang mengalami efek samping setelah mereka melaksanakan vaksinasi. Ungkapnya.

Semoga kedepannya dengan pelaksanaan suntik vaksin ke setiap Desa di kecamatan Cigalontang dapat segera menyelesaikan permasalahan virus covid-19 di Tasikmalaya ini, ujar Kapolsek Iptu Tono, Saat dimintai keterangannya oleh tim Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya.(Arison/Hms)

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Tasikmalaya Berikan Himbauan Pada Pengendara Yang akan Menuju Kabupaten Garut

Komentar