oleh

Inul Daratista dan Ramzi Ikut Vaksinasi di Polrestro Depok

DEPOK | BBCOM | Polres Metro Depok menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pada Sabtu (31/07/2021). Menariknya, kegiatan penyuntikan ini diikuti beberapa publik figur seperti pedangdut (Inul Daratista) dan komedian (Ramzi).

Ia menyebut baginya vaksinasi ini merupakan penyuntikan vaksin dosis kedua. Tak lupa, dia pun mengajak masyarakat untuk tidak ragu divaksin.

“Ini vaksin kedua saya di sini (Mapolres Metro Depok). Saya memilih di sini karena memang banyak teman di sini dan dekat dengan rumah jadi barengan saja,” ungkapnya.

“Saya sudah membuat banyak video untuk bisa menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin dan ikut aturan PPKM,” sambungnya.

Di tempat yang sama, presenter sekaligus komedian (Ramzi) mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres Metro Depok membuka gerai vaksinasi. Menurutnya, Polri memiliki perhatian pada kesehatan masyarakat.

“Ini menandakan Polri memberikan vaksin untuk anak negeri di mana saja. Membantu program pemerintah agar vaksinasi nasional cepat selesai dan kita cepat sehat,” tuturnya.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Polres Metro Depok ini merupakan bagian dari Hari Jadi Ke-30 Akpol 91 atay Bhara Daksa. Setidaknya disediakan 1.400 dosis untuk kegiatan ini. (hms/dd)

Komentar